Akibat Laka Lantas, Hukum Tua dan Sekdes Pinabetengan Dilarikan Ke RS Terdekat

MINAHASA – Sebuah kendaraan minibus jenis Kijang Krista bernopol DB 1776 ML yang diduga ditumpangi Hukum tua dan Sekretaris desa Pinabetengan Selatan, terjun ke dasar jurang di kompleks UNIMA Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) pada Kamis (24/05) sore.

Menurut keterangan dari Kepolisian Resor (Polres) Minahasa kendaraan yang dikemudikan Frangky Singal (Sekdes) dan berpenumpang Hukumtua Wanly Lempoy, terjatuh di jurang di kedalaman belasan meter saat hendak pulang dari kantor Bupati Minahasa menuju desa Pinabetengan.

“Terjadinya kecelakaan tunggal sebuah mobil Kijang yang ditumpangi Hukum tua bersama Sekdes Pinabetengan terjadi di belakang dapur milik salah satu warga yang tinggal di Perum UNIMA. Kejadian terjadi sekitar jam 16.30 wita dari arah Tataaran menuju Romboken,” kata KasatRes Franky Ruru dalam keterangannya.

Di lokasi kecelakaan, Kasat Narkoba bersama anggota Resba dibantu masyarakat langsung memberikan pertolongan dan mengamankan barang milik pemerintah desa tesebut.

“Atas peristiwa ini, Kasat Narkoba anggota Resba dan masyarakat sekitar langsung mengamankan kendaraan kijang tersebut dan membawa korban ke rumah sakit terdekat,” tandasnya.

Beruntung peristiwa ini tidak mengalami korban jiwa.

Vendry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *