3 Pilar Kec Palmerah Bersatu Wilayah Kondusif

Jakarta – Setiap malam Minggu 3 pilar Kec Palmerah Jakarta Barat selalu bersatu  untuk mengamankan wilayah , (09/06/2018).

Tiga pilar Kapolsek Palmerah Kompol Aryono SH , Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung SE dan Camat Palmerah Seri Ronazy SH,MM , menggelar rapat dan patroli Cipta Kondusif di 3 kelurahan bersama Lurah Kotabambu Utara Ibu Ina Ariyani,SKM , Lurah Kotabambu Selatan H, Munadi, SKM,MKM, dan Lurah Jatipulo Ari Kurnia ST,M,Doc

Kegiatan dimulai pukul 23.30 wib, dengan diawali Rapat Tiga Pilar Cipta Kondusif yang diadakan di Aula Kel Kotabambu Utara Jl Kotabambu Utara ll/2 Kel Kotabambu Utara Kec Palmerah Jakarta Barat.

Sambutan Kapolsek Palmerah,
Kami mengapresiasi koordinasi dan partisipasi seluruh elemen masyarakat telah meminimalisir tingkat kriminalitas dan kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Palmerah. Namun bila ada gejala negatif yang mengganggu Kamtibmas laporkan ke kami.

Sambutan Camat Palmerah meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar mewaspadai dan mengantisipasi wilayah masing-masing mengingat momentum H-7 jelang lebaran Idul Fitri.

Sambutan Dan Ramil 03/GP,
Kami dari Koramil 03/GP siap memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat sekaligus siap membantu back up segala gangguan Kamtibmas yang ada di masyarakat Palmerah.

Dalam rapat cipta kondisi dihadiri oleh para sekel, Ka Satpol PP , Bhabinkamtibmas,Babinsa, para RT/RW,LMK,FKDM,Timas, Citra Bhayangkara , Mitra Jaya , Forkabi .

Para peserta rapat cipkon sangat antusias dan menyimak arahan dari pimpinan 3 Pilar Kec Palmerah. (Anton Nurohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *